Sat. Oct 5th, 2024

Aside

april 27 2013 di jakarta sport mall britama,  showcase u kiss Jakarta
sabtu ini hari yang paling dinanti coz mau ketemu bias ku U KISS…. hari itu aku janjian dengan kedua teman kissme bogor yang belum pernah ketemu sama sekali tapi sering cuap cuap di Twitter kiki n resti.  qta janjian di stasiun bogor jam 8 pagi.
naik lah kreta CL Jurusan kota dan qta turun di stasiun cawang,  sok tau nya turun lah qta dan setelah itu tak tau naik bus apa buat ke tkp…. akhir nya naik bus 57 turun di depan UNJ dan bingung ke mana lagi…. naiklah bus turun di busway mall klapa gading tanya2 orang di manakah britama mall???  naiklah angkot turun qta di jalanan yang katanya 200meter juga nyampe taunya stengh kilo kali qta jalan di jakarta yang begitu panas kala itu….
akhirnya sampai jam 11siang di tkp…. langsung reedem ticket dan foto2 sebelum antri isi bensin jiwa raga dulu yaitu makan n sholat…..  tepat sekitar jam 1 antri deh di depan  pintu masuk B…..

image

begitulah antri an nya……
cukup bt nunggu lama tapi ada aja hiburan dari yg mulai jualan accessoris sampai liputan dari tv yg pertama tuh dr trans tv asli tuh rame banget mc nya heboh sendiri dah tuh bolak balik liputan nya ulang lagi,  agak sore giliran dr o chanel kayanya topkpop deh ngeliput nah mc nya ga kalah kocak,  akh perhatiin nih orang tinggi yah pas liat sepatunya busett hak selangit….. tapi seru Bener2 menghibur….
waktu yg di tunggu dibuka juga buat langsung masuk ke lokasi showcase maklum ikutan festival….. tapi yg di izin masuk kelas tribub dulu kecewa deh…. saat sampai ga nyangka bisa dapet paling depan megang tralis besi nya senagnyaaaa…. saar showcase berlangsung beneran keliatan jelas….
beda baget sama di video biasa liat aslinya…. wuiiiih sempurna banget…. Kevin yg awaknya paling kece,  ganteng, imut keren maklum bias ku terlihat biasa aja apa adanya yg udah sesuai dengan yg biasa di liat di video or gambar2 tapi herannya liat ely buset putih mulus n imuttt juga yah yang lainnya juga keren abisss deh aslinya dari pada liat di video or sekedar gambar…. Sempurna…. u kisss pada cakep – cakep banget….. susah diungkapkan dgn kata2…..
lagu pertama without U disusul ga lama U beat lagu baru banget….. keren dah eli, aj,  kevin…..  Should Have Treated You better, lalu duet Kevin Soohyun remember…. stelah itu sesi games…. ni di skip aja ahhhh bikin iri….. hehehehe…. how lucky fans they are….. kemudian sesi charity….. penampilan S4…..giliran u kiss lagi deh…. ga nyangka banget lagunya duet aj n kiseop obsesion dinyanyiiin yg bikin heboh Aj tiba2 nongol di deket kursi tribun…. oh saya rasa yg dududk disitu pasti kaget   kegirangan abis…. Aj yg keren nongol di situ n penampilan live mereka asyik banget suara kiseop juga juara banget deh ditambah rap aj yang keren….. U kiss juga nyanyiin lagu ballad  someday dan lagu legendaris mereka man man hani…. dan satu lagu baru mereka.  tapi aku heran deh qo bentar banget live musik show nya dan lagu utama ga ada satu pun di nyanyikan kya believe,  doradora, neverland, 0303, apalagi Standing Still…. tau deh mungkin itu dah pilihan lagunya….
satu lagi yang pengen aku cerita….. ni adalah showcase terminimalis yang pernah aki ikutin…. pelit banget promotor nya baliho nya aja ga ada spanduk kecil di jalanan juga ga ada…. apalagi tatanan panggung kya panggung hajatan nikahan lampu nya juga silau ga karuan ga ada poster ataupun tulisan showcase u kiss yg bagus cuma ada dua itu juga kecil jauh lagi…. panggung ga da hiasab apa2 belakang ny juga cuma kain item doank….. konser eru aja tatanan panggung nya bagus deh ada layar di belakang nya ada kembang api segala…. pokoknya minimalis aja….. untung U kiss nya keren jadi peduli amat dengan tatanan yg penting bisa liat U kiss…. tapi tetep aja miris banget deh…. jadi sedih….
selain itu segala benefit yg dijanjikan selangit juga di berikannya minimalis juga…. mas katanya dinner nya adalah aqua party dah tuh kocak dinner siang hari…. yg kesel juga buat klass festival juga katanya pas setelah acara mau di kasih print poster yg ada ttd nya ga ada tuh kata panitia nya abis mereka bagiin buat yg nonton tribun….. hahahaha…. sabarrrr yah….
udah deh curhat nya….. yg pasti penampilan U kiss tetep keren….. apapun yg terjadi selama showcase aku tetep suka n bakalan dukung terus U kiss…… 🙂
ni berapa foto yang aku aku ambil maaf jelek hp nya terbatas cuma bisa foto segitu kualitas nya.

image

image

image

image

credit. by me alfihawke

Source link

By GudSong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *